Kiat Hemat Belanja Pakaian Buah Hati

Memandang isu terhangat pakaian anak sangatlah bermacam. Mulai dari setelan santai, sweater dengan desain lucu, rok terusan , bahkan setelan jas dan sebagainya. Baju yang terkesan lucu itulah yang adakalanya menarik hati para orang tua untuk membelikan anak mereka meskipun baju tersebut akan jarang sekali dikenakan.

Membeli pakaian anak ialah hal yang menye} bagi ibu. Melihat-lihat baju kecil dengan berbagai motif dan gambar yang lucu tentunya bisa menjadi hiburan. Tetapi, tak jarang orang tua cukup kebingungan dikala memilih baju yang pas untuk sikecil.

Supaya para orang tua yang bingung memilih pakaian anak yang tepat, berikut Fanfi Fashion memberikan beberapa tips belanja pakaian anak-anak yang bisa bunda lakukan apabila bunda berbelanja pakaian si kecil :

1. Beli Pakaian Bisa Digunakan Laki-laki dan Perempuan (Unisex)

Membeli baju unisex, atau yang berarti dapat dipakai baik laki-laki maupun perempuan. Cara ini tentunya cukup efektif terutama bagi yang memiliki anak laki-laki dan perempuan.

2. Beli Pakaian Harian dan Busana Serba Guna
Utamakan untuk membelikan anak pakaian harian atau pakaian bermain yang nyaman, karena anak tentunya lebih sering menghabiskan waktu dengan bermain baik di dalam rumah atau di sekitar rumah. Jadi, pastinya anak lebih membutuhkan pakaian harian yang nyaman daripada pakaian lainnya.

Busana serba guna seperti sweater, jeans, dan rok dengan model payung atau model lainnya tentu menjadi pilihan jika ingin menghemat belanja pakaian anak.

Usahakan untuk membelikan anak pakaian yang bermodel secara berlebihan atau jumlah yang banyak, seperti gaun pesta dan jas. Pakaian yang bermodel memang menarik, tetapi penggunaannya cukup jarang dan ujung-ujungnya hanya tergantung di dalam lemari.

3. Gunakan Situs Belanja Online seperti marketplace.

Saat ini, situs belanja online cukup digemari karena praktis dan banyak promo yang ditawarkan oleh e-commerce mulai dari diskon atau potongan harga. Biasanya promo tersebut mulai bermunculan pada hari-hari menjelang momen besar seperti Hari Kemerdekaan, Hari Raya Idul Fitri, dan Hari Natal dan sebagainya.

Dengan memanfaatkan promo tersebut, tentunya cukup mengurangi budget belanja pakaian anak, sehingga sisa anggaran dapat dialokasikan untuk kebutuhan lainnya atau masuk ke tabungan.

4. Pastikan Pakaian Berkualitas

Baju yang dijual dengan harga murah memang cukup menggoda, karena bisa membeli beberapa sekaligus. Namun, pada umumnya, pakaian yang sudah dijual sangat murah memiliki kualitas yang tidak bagus, sehingga pakaian tidak awet alias cepat rusak. Dengan begitu, tentunya akan membutuhkan anggaran untuk belanja pakaian lagi.

5. Pilih Pakaian yang Ukurannya Sedikit Lebih Besar

Mengingat pertumbuhan anak begitu cepat, maka saat membelikan pakaian anak pilihlah ukuran yang lebih besar. Misalnya bila seharusnya memakai ukuran 5, jadi pilih yang ukuran 6 atau 7. Jika membelikan pakaian dengan ukuran yang pas, maka dalam beberapa waktu kedepan pasti membutuhkan belanja pakaian lagi karena sudah tidak muat.

Demikian tips belanja hemat pakaian anak, semoga bermanfaat, untuk kebutuhan pakaian, lokal, branded, dan import berkualitas, bunda bisa langsung datang ke Fanfi Fashion Shop :

FANFI FASHION SHOP

Kami menjual secara Ecer (retail) Grosir serta Partai baju branded & import murah berkualitas.
Terima Reseller dan Dropship.

Hubungi Kami via
WA : 0812-2373-4994 / 0813-2123-8833 / 0812-2238-9290

Cek koleksi kami di :
www.instagram.com/fanfifashion

silakan belanja langsung di marketplace:

www.shopee.co.id/fanfifashion

www.pusatbajumurah.com